Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 21 April 2011

Mata Kuliah yang Saya Suka

Hey, reader !! kali ini saya akan menulis tentang mata kuliah yangsaya sukai. dari beberapa mata kuliah yang ada, yang paling aku sukai adalah mkpk, mkpk itu kayak matematikanya anak ekonomi gitulah. kenapa sich saya menyukai matkul mkpk ini ? karena eh karena dosen yang menerangkan enak,jelas,matkul ini juga mudah dipahami. matkul mkpk lebih menyenangkan dibanding yang lain, dibanding sama teori ekonomi yang susah dipahami apalagi dosennya tidak enak dalam mengajar, mana jarag masuk gitu dech. sedangkan bisnis dan kewirausahaan itu nggak jelas apa yang dipelajari, dosennya mengajar nggak sistematis menurut kurikulum gitu. target saya dalam matkul mkpk adalah mendapat nilai A,amin!! tapi, untuk semuanya juga ingin mendapatkan A. :)

0 komentar:

Posting Komentar