Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 21 April 2011

Suasana Kostku :D

Assalamu'alaikum..
    Nama saya lala, saya tinggal di jogja lebih tepatnya ngekost. Disini saya akan menceritakan bagaimana sich suasana kost saya. Secara keseluruhan, teman-teman kost baik. dari beberapa teman yang ada di kost hanya ada beberapa yang benar-benar kenal dan akrab, seperti saya dengan mbak enggar, desi dan mbak fitri. biasanya nich kalau beli makan pagi atau malam itu bareng, biasanya kalau salah satu dari kita ada kesulitan dan butuh pertolongan, pasti satu sama lain membantu, intinya satu sama lain saling mengisi.
    Dari sisi penjaga kostnya, baik juga sih. penjaga kostku namanya mbak Tini. meski gitu terkadang dia keluar sifat menyebalkannya !!! pemilik kostnya super duper baik juga, tapi jarang di kost karena pemiliknya suka bolak-balik jogja-jakarta. tetangga di sekitar kost, mereka baik, ramah-ramah, jiwa sosialnya tinggi, nggak ada namanya nggak kenal tetangga, satu sama lain juga pada kenal. di sekitar kost juga ada pos kamplingnya, jadi kita-kita yang ngekost disana merasa aman karena deket dengan pos kampling dan di depan kost rumah bapak rw. saya kira itu dulu yaaa,byeee

0 komentar:

Posting Komentar